Skip to main content

Kekurangan Rumah Minimalis Terbuat Dari Kayu


Hallo kembali lagi di arenagratisan ok kali ini kami akan membahas atau mengulas kembali seputar rumah minimalis, pada artikel sebelumnya kami telah membahas rumah minimalis yang terbuat dari kayu. Banyak keuntungan yang ditawarkan oleh rumah minimalis dengan konsep atau bahan dari kayu ini namun apakah anda tau dimana ada kelebihan disitu ada kekurangan nah kekurangan dari rumah minimalis yang terbuat dari kayu ini antara lain sebagai berikut.

1. Untuk anda yang ingin membangun rumah kayu, anda tidak bisa sembarangan memilih tukang bangunan. Tukang bangunan yang nanti akan bekerja membangun rumah anda harus benar-benar paham dalam hal perkayuan atau biasa disebut tukang kayu.

2. Saat ini sangat sulit untuk menemukan sebuah pohon yang cocok untuk pembangunan sebuah rumah. Hal ini karena terjadinya kelangkaan pohon sebagai akibat dari penebangan yang terlalu banyak tanpa diimbangi dengan penanaman kembali. Kelangkaan pohon ini merupakan ancaman pemanasan global yang bisa berakibat fatal bagi pembangunan bumi dan seisinya. Dengan mengambil pohon tanpa diimbangi dengan penanaman kembali, berarti berpartisipasi dalam memperbanyak kegiatan penebangan pohon secara sembarangan.

3. Bila anda ingiin tinggal di daerah perkotaan dengan sumber daya pohon dan kayu yang sedikit, pembangunan rumah kayu justru akan memakan biaya yang lebih besar. Ini karena akan lebih sulit mencari sumber daya kayu yang berkualitas bagus, sehingga kayu-kayu tersebut harus didatangkan dari wilayah lain. Dan untuk mendapatkannya akan memakan ongkos yang lebih besar.

nah itu lah beberapa kekurangan dari rumah kayu minimalis yang terbuat dari kayu tapi itu kembali lagi kepada anda yang ingin memiliki rumah idaman senyaman mungkin. Itulah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan terus kunjungi situs kami untuk update update pemberitahuan seputar rumah terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Baterai Alami dari Kentang

 Cara Membuat Baterai Alami dari Kentang - Percaya gak kalo di alam ini sebenarnya memiliki banyak sumber energi? Ada sebuah energi listrik alternatif yang dapat dikembangkan di kemudian hari, ini adalah percobaan fisika tentang kelistrikan yang dapat dicoba di rumah, tenang.. gak bakalan kesetrum kok... Bagaimana sih cara membuatnya? Apa benar menghasilkan listrik? Yuk kita simak... Persiapkan Alat dan Bahannya Kentang (disini kita pakai kentang, tapi kalian menggunakan lemon atau buah lainnya jika tertarik) Lampu LED (atau lampu bohlam kecil juga bisa) Kabel Penjepit buaya Lempengan tembaga Lempengan seng Untuk pengganti tembaga dan seng ini dapat digunakan isi dalam baterai yang biasanya berwarna hitam Langkah Pembuatan Tusukkan lempengan tembaga dan seng ke dalam kentang dengan jarak beberapa mili / senti (jangan disatukan). Jepitkan kabel kepada masing-masing lempengan tersebut dan hubungkan dengan lampu. Lihat nyala lampu yang terjadi. Jika nyala lampu belu

Bolu Meranti Khas Medan dengan Rasa yang Enak dan Halal

Bolu produksi rumahan asal kota Medan ini memang sudah menjadi buah bibir karena rasanya yang enak. Tak heran jika para pembeli rela mengantri demi mendapatkannya. Apalagi rasanya tambah istimewa karena sertifikasi halal yang sudah dikantonginya! Jika jalan-jalan ke kota Medan kini orang tak lagi sekedar menenteng bika ambon sebagai oleh-oleh, tetapi juga bolu meranti. Bahkan kini bolu yang satu ini sudah menjadi salah satu oleh-oleh khas dan kebanggan dari kota tersebut. Apa sih yang membuat bolu ini kian digemari? Sejarah Bolu Meranti sebenarnya berawal dari hobi Ny. Ailing - sang pemilik - dalam memasak dan membuat aneka kue untuk sarapan keempat anaknya. Salah satu kue favorit yang sering dibuat adalah bolu gulung. Lama kelamaan karena rasanya yang enak, banyak keluarga dan tetangga yang mulai memesan. Akhirnya karena banyak permintaan, Ny. Ailing membuka toko kecil di sebuah gerasi rumah yang terletak di Jl. Meranti. Nah, dari sanalah nama 'Bolu Meranti&#

Contoh Surat Perjanjian Sewa Kontrak Rumah yang Baik

Surat Perjanjian Sewa Kontrak Rumah di perlukan apabila anda akan mengontrakan sebuah rumah,toko,atau kontrakan yang dimana kinerja dari sebuah surat tersebut akan memperkuat anda jika ada salah satu pihak yang melanggar dari isi surat perjanjian yang sudah di sepakati bersama. Inti dari sebuah surat perjanjian sewa adalah sang penyewa bersedia menjalankan apa yang sudah menjadi prosedur sang pemilik yang tertulis dalam beberapa pasal. hal itu bertujuan agar ada rasa tanggung jawab dari sang penyewa terhadap apa yang sudah di sewa. Untuk melihat bagai mana format dan cara membuat contoh surat perjanjian kontrak rumah bisa di simak dengan jelas tepat di bawah ini: Contoh : SURAT PERJANJIAN SEWA KONTRAK RUMAH Pada hari ini hari ................. tanggal ............................... telah terjadi Perjanjian Sewa Menyewa antara: Nama           : .............................................. TTL              : ............., ..............................